Sabtu, 10 Oktober 2020

Dukungan dari MGMP Matematika Kota Palangka Raya terhadap Rumah Belajar

 Rabu, 07 Oktober 2020


                                    Foto Bersama pengurus MGMP Matematika Kota Palangka Raya


Pada hari ini, di SMPN 6 Palangka Raya kami melakukan pertemuan bersama Pengurus MGMP Matematika Kota Palangka Raya. Disini kami berlima merupakan anggota MGMP Matematika Kota Palangka Raya. 

Sungguh sangat membanggakan bahwa ada 5 orang anggota MGMP Matematika Kota Palangka Raya yang berhasil masuk 30 besar di level 4 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2020 yang berasal dari 4 sekolah yang berbeda. Yaitu SMPN 13 Palangka Raya, SMPN Satu Atap 6 Palangka Raya, SMPN 12 Palangka Raya, dan SMPN 9 Palangka Raya.


       Maulida Rezeki, Erni Ika Susanti, Nambang Jaya Prasetyo, Yayuk Suprihatin, dan Epi Sunalikah


Dukungan penuh kami dapatkan dari Ketua MGMP Matematika yaitu Ibu Erni Sri Lestari, S.Pd dan juga Kepala SMPN 6 Palangka Raya. Kami melakukan pertemuan untuk membahas mengenai kegiatan Sosialisasi kami yang hendak kami laksanakan bersama dengan anggota MGMP Matematika Kota Palangka Raya yang mana rencananya akan dilaksanakan secara Tatap Maya pada hari Sabtu, 10 Oktober 2020. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukungan dari MGMP Matematika Kota Palangka Raya terhadap Rumah Belajar

 Rabu, 07 Oktober 2020                                     Foto Bersama pengurus MGMP Matematika Kota Palangka Raya Pada hari ini, di SMPN 6...